Skip to main content

Bila Ingin Hidup Lebih Baik, Perbaiki Gen !


Gen sangat responsive terhadap setiap apa yang kita pikirkan, kita ucapkan dan kita lakukan. We are just discovering how powerful this message are.  Setiap sel di tubuh kita saling bicara melalui pesan-pesan genetic dan kita seharusnya merupakan bagian dari bicra mereka. Kita belajar bagaiamana membuat gen kita membantu kita, bagaimana kegiatan gen pada perintah yang positif. Ini akan mengubah jalan hidup kita. Kita akan mencintai dan mengerti tempat kita di dunia.

Lalu bagaimana caranya kita merubah gen? Maka kita perlu fokus pada: 
1. Apa yang kita pikirkan
2. Apa kita ucapkan 
3. Apa yang kita lakukan 
Maka kegiatan gen kita meresponnya sehingga kita akan: 
 Lebih sehat 
 Terhindar dari sakit yang kronis 
 Menurunkan resiko kanker 
 Metabolisme yang prima dn ini cara terbaik untuk menurunkan berta badan 
 Meningkatkan potensi dan memperlambat penuaan 
 Menurunkan anxiety dan depresi serta meningktakn emosi positif 
 
Kenapa Allah menciptakan manusia begitu Canggih? Karena manusia diciptakan untuk melaksanakan tugas jadi khalifah di muka bumi ini, Kalau kita mengurus ciptaan Allah kita akan bertemu penciptanya. 

Kita harus satu tim dengan sel kita. Kita harus pelajari sel kita berbicara kepada kita. Kalau makan kok tidak menjadikan kita bugar berarti sel tidak suka. Itu pesan sel yang harus kita baca. Ini kecerdasan yang ke 9, Kalau kita faham ini kita tidak akan membuat keruskan di muka bumi ini. 
 
Gen bereaksi apa yang kita pikirkan. Maka harus memikirkan yang baik. Harus berpikir positif. Gen bereaksi dengan yang kita ucapkan maka harus bicara yang baik. Gen bereaksi dengan apa yang kita lakukan maka pastikan semua kegiatanmu bermutu mulai dari bangun tidur sampai tidur lagi.


Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

18 Sikap

 18 SIKAP   “Pakailah Alquran dalam kurikulum kita, Tidak ada kurikulum tercanggih yang diciptakan Dzat yang maha menciptakan manusia yaitu Alquran”  18 Sikap karakter yang dikembangkan sekolah alfalah. 18 Sikap  sentra yang dipaparkan dalam PPOT 1 di Sekolah AlFalah Jakarta pada tanggal 5-16 Agustus pada angkatan PPOT ke 79.  saya mengikuti PPOT  1 (Program Pengasuhan Orang Tua) di Sekolah Al Falah Jakarta Timur. PPOT 1 membahas 18 sikap yang bersumber dari Alquran dan As Sunah yang dimasukkan di dalam kurikulum sekolah. 18 sikap yang dikembangkan di sekolah Alfalah dan kami coba implementasikan juga di sekolah kami PAUD Terpadu Nirwana kampung Bocah. 18 sikap positif ini sebenarnya sebagai 18 karakter bangsa diantaranya: 1.      Mutu Mutu adalah Standar nilai dari masing-masing peran setiap individu dalam seluruh aktivitas hidupnya   . Maka mutu sekolah, mutu pendidikan, mutu pembelajaran dan mutu guru ...

Dongeng Anak Sebelum Tidur Pendek yang Mendidik "Zebra si Penjaga Pohon Apel""

Dongeng anak sebelum tidur pendek yang mendidik kali ini berjudul "Zebra si Penjaga Pohon Apel" . Sebuah kisah yang didalamnya ada pelajaran yang bisa kita ambil dan kita tanamkan pada anak-anak kita.  Zebra si Penjaga Pohon Apel Jerapah memiliki sebuah pohon apel yang masih kecil. Ia sangat menyayangi pohon apel itu. Namun pada suatu hari Jerapah harus pergi menemui keluarganya di hutan seberang dalam waktu yang lama. Ia pun berencana menitipkan pohon apel itu pada temannya. Jerapah mencari-cari binatang yang mau menjaga pohon apelnya. Pertama Jerapah akan minta tolong kepada Singa. "Aku sangat sibuk Jerapah. Cari binatang lain saja!" tolak Singa. Lalu ia pergi mencari temannya yang lain. Jerapah pergi menemui Gajah untuk minta tolong. Namun Gajah pun menolak permintaan Jerapah. "Aku tidak punya waktu untuk merawat pohon apelmu Jerapah !" ucap Gajah. Tak ada satu pun teman Jerapah yang mau membantu menjaga pohon apel. Hingga suatu hari Jerapah bertemu den...

Metode Sentra, Belajar dari Founder Metode BCCT di indonesia drg.Wismiarti Tamin

Metode sentra adalah kurikulum pendidikan anak usia dini (PAUD) yang diadopsi dari CCCRT Florida yang telah digunakan di Creative School. Metode sentra atau metode BCCT (Beyond Center and Circle Time) metode yang berpusat pada anak melalui kegiatan ragam main yang direncanakan dan menggunakan pijakan-pijakan pembelajaran serta ada waktu duduk melingkar.  Ciri sekolah yang menggunakan metode sentra atau metode BCCT dalam kurikulumnya yaitu:  Adanya sentra-sentra belajar seperti sentra balok, sentra main peran, sentra persiapan, sentra seni dan sentra bahan alam. Adanya pijakan-pijakan dalam pembelajaran yaitu pijakan lingkungan, pijakan sebelum main, pijakan saat main dan pijakan setelah main Materi pembelajaran dibingakai dengan menggunakan tema-tema pembelajaran Kegiatan main metode sentra ada 3 jenis main yaitu, main pembangunan, main peran dan sensorimotor . Kebutuhan 3 jenis main ini sudah melalui penelitian - penelitian para ahli seperti Sara Smilansky yang disesuaikan de...